aku :)

Posted by CHOLILA WIDYA HAPSARI on February 22, 2011 in all about me |

Aku adalah Cholila Widya Hapsari atau biasa dipanggil Wiwid. Aku terlahir dari hasil pernikahan kedua orangtuaku, yaitu ayah Sunan Hadi dan ibu Cholifah  di Malang tetapi di akta kelahiran tertuliskan lahir di Jember pada tanggal 25 Mei 1991. Hal itu bisa terjadi karena kedua orangtuaku yang sudah menetapm di Jember dan tidak memiliki KTP untuk kota Malang. Memiliki dua saudara perempuan dengan selisih delapan tahun dan 5 tahun. Kakak pertamaku bernama Dessy Ika Wardani lahir pada 1 Desember 1983 dan kakak keduaku lahir pada 21 Mei 1986 bernama Masyitah Nur Ramdhani. Kedua orangtuaku sama-sama bekerja di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara, Departemen Keuangan.

Kedua orangtuaku merupakan orang yang pekerja keras, hardworker. Sekitar jam 7 pagi beliau sudah berangkat kerja dan pulang pada jam 6 sore atau kalau memang ada lembur akan pulang sampai larut malam. Begitulah setiap hari. Orangtuaku yang sibuk dan lelah sepulang kerja akan memanfaatkan hari libur mereka untuk beristirahat. Meski begitu, aku tidak pernah kehilangan kasih sayang, perhatian, nasihat-nasihat dari mereka. Mereka pasti menyempatkan waktu untuk mendengarkan curhat kami tentang sekolah ataupun yang bersifat pribadi. Mereka selalu memberi pengertian kepada kami bahwa mereka bekerja seperti itu memang untuk masa depan kami. Keluarga kami tergolong yang jarang untuk keluar rumah sekedar rekreasi bersama, karena waktu antara orangtua dan kami sebagai anak-anak mereka yang memiliki kesibukan masing-masing. Untuk masalah sekolah kami, mereka selalu menomor satukan.

Riwayat sekolahku dari Taman Kanak-Kanak sampai Sekolah Menengah Atas alhamdulillah masih di kategorikan bagus. Prestasi yang aku raih juga masih tergolong baik. Aku tidak pernah lepas peringkat 10 besar pada saat sekolah dasar. Saat SMP, tepatnya di SMP Negeri 2 Jember  aku mengikuti kegiatan ekstrakurikuler basket yang juga mendapat prestasi yang baik, tingkat kabupaten maupun provinsi. Tim sekolahku pernah meraih Runner-Up Deteksi Basketball League pada tahun 2005 di Surabaya. Beranjak ke SMA, aku menuntut ilmu di sekolah yang masih tergolong favorit di kotaku (SMA Negeri 2 Jember). Alhamdulillah di SMA ini aku selalu mendapat peringkat tidak jauh dari 5 besar yang kemudian mengantarku pada salah satu universitas bergengsi di Indonesia, yaitu Institut Pertanian Bogor.

Copyright © 2011-2015 cholilaw09's blog All rights reserved.
This site is using the Desk Mess Mirrored theme, v2.3, from BuyNowShop.com.